oleh

Warga Salut Terhadap Kapolres Pematang Siantar

Siantar, PostKeadilan – Tepatnya di Jl. D.I. Panjaitan ( Simpang 2 ) P. Siantar yang kerap sekali terjadi kemacetan arus lalu lintas pada pukul 16.00 WIB s/d 18.00 WIB. Apalagi menjelang Natal dan Tahun baru, frekuensi arus lalu lintas di tempat tersebut semakin meningkat.

Warga Simpang dua P. Siantar kaget dengan kehadiran Kapolres Siantar, Budi Pardamean Saragih di lokasi tersebut. Kapolres Budi Pardamean turun tangan langsung dan turut serta melakukan pengaturan lalu lintas.

Melihat fenomena yang jarang terjadi seorang perwira menjabat Kapolres bersama anggota Polres yang lain demikian, warga sekitar beri apresiasi.

“Kagum dan salut terhadap perhatian Beliau yang bersedia panas- panasan di bawah terik Matahari demi kelancaran arus lalu lintas. Pak Kapolres sekaligus meninjau langsung keadaan arus lalu lintas di Simpang dua P. Siantar,” ujar warga, pria paru baya berdomisili tak jauh dari TKP.

Demikian warga D.I. Panjaitan P. Siantar yang lainnya, berharap kiranya kemacetan yang sering sekali terjadi tersebut dapat tertanggulangi di kemudian harinya.

“Dengan kehadiran Kapolres di lokasi tersebut kiranya jajaran Pemerintahan yang terkait dan Kepolisian bisa bekerjasama melakukan kebijakan untuk penanggulangan kemacetan tersebut di kemudian hari,” tutur warga senada..( Hery )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed