oleh

Yuk Gowes Ala Militer Kodim 0713 Brebes

Brebes Post Keadilan – Hari Selasa dan Kamis merupakan hari untuk berolah raga khususnya di satuan Kodim 0713 Brebes, dimana hari itu dilakukan rutinitas lari aerobik guna kebugaran dan menjaga stamina tubuh dan juga menjaga kesehatan.

Namun di hari Kamis ini ada yang berbeda, yaitu Gowes Sepeda 30 KM yang mana dilaksanakan seperti Trabas yaitu melewati jalan setapak diatas tanggul sungai pemali brebes. Kamis (23/07/2020).

Gowes Start dari Primer Koperasi Kartika A-09 Kodim 0713 Brebes (Dipomart) menuju Kauman Brebes–Desa Siasem (Pulo)–Tanggul/benteng timur sungai Pemali hingga Terlangu–Klampis–Wanacala–Rengaspendawa–Jagalempeni–Sisalam–Sidamulya–Wanasari–Siasem–Pebatan–Alun-alun Brebes dan Finish di Kodim.

Jalan lika liku yang di tumbuhi semak-semak dan rerumputan itu digilas oleh roda sepeda sepanjang tanggul sungai pemali, suasana masih sejuk dan embun juga masih nampak. Dalam perjalanan diberi suguhan oleh Sang Maha Pencipta bagaimana sejuknya udara segar dan keindahan alam desa yang begitu alami.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed