Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewslahatPolitik

30 Ribu KTP Untuk Dukung Yulius Maulana Maju di Pilkada Lahat Melalui Jalur Independen

68
×

30 Ribu KTP Untuk Dukung Yulius Maulana Maju di Pilkada Lahat Melalui Jalur Independen

Sebarkan artikel ini

POST KEADILAN – LAHAT. Hingga hari ini, Senin (13/5/24) jelang Pilkada Lahat 2024, hanya satu nama Yulius Maulana, ST yang dipastikan maju sebagai Calon Bupati Lahat 2024-2029.

Faktanya, sampai ditutupnya jalur independent atau perseorangan ditutup pada pukul 00.00 Minggu malam Senin kemarin, dengan disaksikan Bawaslu dan diterima komisioner KPU hanya Tim Yulius Maulana yang sudah menyerahkan berkas dukungan masyarakat berupa 30 ribu lebih KTP milik DPT se-Kabupaten Lahat.

Example 300x600

Meski sudah mendaftar melalui jalur independent ini, namun upaya untuk mendapatkan usungan Parpol, pun tetap dilakukan oleh Yulius Maulana.

Terbukti, setelah beberapa hari lalu,Yulius Maulana mendaftar di PDI-P dan Partai NasDem, hari ini juga Yulius Maulana meminang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lahat.

Artinya, keseriusan Yulius Maulana untuk membenahi Lahat ini tidak main-main alias bukan kaleng-kaleng. Karena dengan berbagai jalur ditempuhnya untuk siap bertarung di kontestasi Pilkada Lahat 2024 ini.

Ketua Tim Pemenangan Yulius Maulana, Darsi Elyanto SE, berimakasih atas sambutan pihak KPU Kabupaten Lahat. Dikatakan Ketua KPU Lahat 2008-2014 ini, persyaratan jalur independen Cabup Yulius Maulana ST ini telah memenuhi syarat.

“Terimakasih atas sambutannya sudah menerima kami di KPU Kabupaten Lahat dalam rangka mengantarkan berkas pencalonan pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Lahat 2024-2029, menurut kami persyaratan yang kami sampaikan sudah mencukupi persyaratan dan kami berharap nantinya dinyatakan diterima dan disahkan sebagai calon Bupati dan Calon Wakil Bupati,” ungkap Darsi.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Lahat, Sarjani, menerima langsung berkas yang diserahkan Tim Pemenangan Yulius Maulana tersebut, dan selanjutnya akan melakukan verifikasi terhadap data yang sudah diserahkan.

“Data sudah kami terima, selanjutnya kami akan melakukan verifikasi hinggap tanggal 29 Mei nanti,” tukasnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.