Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsHumbahas

Pemkab Humbahas Konsultasi Tentang E-Katalog Lokal ke Pemko Medan

0
×

Pemkab Humbahas Konsultasi Tentang E-Katalog Lokal ke Pemko Medan

Sebarkan artikel ini

Humbahas-Post Keadilan. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Humbang Hasundutan (Humbahas) melaksanakan konsultasi tentang penggunaan e-katalog lokal ke Pemerintah Kota Medan (20/10).

Tim konsultasi dari Pemkab Humbahas ini diterima oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Medan bersama Tim Pengadaan Barang/ Jasa Pemko Medan
.
Tim Humbang Hasundutan dipimpin oleh Sekda, Drs. Tonny Sihominbing, MIP dan diikuti oleh Tim TPAD Kabupaten Humbang Hasundutan, BP4D, BPKPD, Dinas PUTR, Dinas PKP, Dinas KPTK, Dinas Pertanian, Dinas Parpora, Dinas Perhubungan, Inspektorat, Bagian PBJ dan RSUD.

Pada kesempatan itu, sekda Drs. Tonny Sihombing, MIP menyampaikan terimakasih atas berkenannya Pemko Medan menerima tim dari Pemkab Humbang Hasundutan karena pertemuan ini akan membawa dampak positif bagi Pemerintah Humbang Hasundutan dalam meningkatkan SDM terutama dibidang Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah secara khsusu dalam Penggunaan e-katalog lokal.

Diharapkan bagi tim Pemkab Humbahas setelah konsultasi ini bisa langsung menindaklanjuti pertemuan ini dan menerapkan apa yang diperoleh di Kabupaten Humbang Hasundutan

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.