Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsToba

Rayakan Natal Bersama Jemaat GBI Balige Kota Bupati Toba Poltak Sitorus tampak sukacita

31
×

Rayakan Natal Bersama Jemaat GBI Balige Kota Bupati Toba Poltak Sitorus tampak sukacita

Sebarkan artikel ini

TOBA POSTKEADILAN Bupati Toba, Poltak Sitorus bersama Ketua TP-PKK Toba,Ny. Rita Marlina Poltak Sitorus menghadiri Perayaan Natal Gereja Bethel Indonesia (GBI) Balige Kota, bertempat di gedung GBI Balige Kota di Jln. Sutomo, Balige, Selasa, (13/12/2022).

Tema yang diangkat dalam perayaan ini, “Kristus Penolong yang Setia Ada di Tengah-Tengah Kita”, dikutip dari nats Alkitab, Kolose 1:27.

Pada kesempatan ini, Bupati Poltak Sitorus mengucapkan selamat Natal dan selamat menyambut tahun baru kepada seluruh jemaat GBI Balige Kota. Ia dan istri mengaku merasa senang bisa merayakan dan merasakan sukacita Natal bersama jemaat GBI.

Sebagaimana tema natal, Bupati mengajak seluruh jemaat agar bersama-sama menikmati Yesus dalam hidupnya. “Jangan coba-coba beraktivitas tanpa menikmati Yesus terlebih dahulu, dengan bersaat teduh dan membaca firman Tuhan,” katanya.

“Jangan sepele dengan saat teduh. Dengan bersaat teduh, itu akan menjaga rohmu,” katanya lagi.

Ia juga mengajak seluruh jemaat untuk saling mengasihi, yang dimulai dari mengasihi diri sendiri, yakni dengan menjaga tubuh, jiwa dan roh. Menjaga tubuh dengan menerapkan pola makan sehat dan memberi istirahat yang cukup, menjaga jiwa dengan memikirkan yang baik dan positif, dan menghindari pikiran-pikiran buruk, serta menjaga roh dengan melakukan saat teduh dan membaca firman Tuhan.

Perayaan Natal GBI Balige Kota diawali dengan ibadah, dilanjutkan dengan persembahan tari-tarian, lagu pujian dan vocal grup dari anak-anak, pemuda, dan kaum ibu.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.