Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsToba

Peresmian perpanjangan Jabatan BPD (Badan Permusyaratan Desa) Toba 2024.

63
×

Peresmian perpanjangan Jabatan BPD (Badan Permusyaratan Desa) Toba 2024.

Sebarkan artikel ini

TOBA – POSTKEADILAN.  Berdasarkan keputusan bupati tahun 2024 Mensahkan dan meresmikan masa jabatan BPD sekabupaten Toba menjadi 8 tahun.Dilaksanakan Rabu 18/9/2024 diserbaguna godung laguboti. Dengan peserta BPD dari 16 kecamatan kabupaten Toba.

Kegiatan yang diawali dengan kebaktian singkat,menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan SK dan makan siang bersama. Kadis PMD Toba Rafles S.gultom M.si dalam kata sambutannya menyampaikan selamat dan sukses kepada semua anggota BPD.

Example 300x600

” Bekerjalah dan layani masyarakat sesuai tupoksi untuk kemajuan Toba” .ujar beliau

Bupati resmi melantik sekitar 1200 orang anggota BPD SK ditandatangani. Bupati sangat mengapresiasi semua anggota BPD yang dilantik. Bupati berharap transparansi dalam kegiatan BPD,sukses melayani masyarakat.

Kegiatan yang dihadiri oleh 1200 lebih anggota BPD setoba,Bupati Toba Ir.Poltak Sitorus,Kadis PMD Rafles.S.gultom M.si,camat setoba dan kepala desa setoba ,ibu PKK dll. Kegiatan peresmian perpanjangan masa jabatan BPD berjalan lancar.

Diakhir kata Bupati mengajak dan mengedukasi untuk sama sama mensukseskan pesta demokrasi 27 November 2024.

Ketua DPC Abpedmas Hotbin Alex Gultom menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati,kadis PMD,Camat,mitra kerja kepala desa Toba. Kepada Bupati Toba beliau menyampaikan permintaan untuk memperhatikan kesejahteraan BPD .

Kepada semua anggota BPD juga disampaikan untuk melakukan pekerjaan sesuai Tupoksi. Tingkatkan disiplin kerja menyampaikan aspirasi masyarakat dan aspirasi BPD juga. Serta lebih meningkatkan SDM BPD. Diakhir kegiatan dibagikan SK perpanjangan per kecamatan dan foto bersama. (Roma).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.