Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsNias

Tim Pemenangan Paslon Urut 1 Sokhiatulo Laia dan Yusuf Nakhe Di Beronadu Dikukuhkan.

15
×

Tim Pemenangan Paslon Urut 1 Sokhiatulo Laia dan Yusuf Nakhe Di Beronadu Dikukuhkan.

Sebarkan artikel ini

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan.com – Pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 (Satu) Sokhiatulo Laia – Ir. Yusuf Nache, ST., MM (Sokhi-Yusuf) melakukan pengukuhan Tim Korcam dan Kordes Kecamatan Boronadu, yang berlangsung di Halaman Desa Sifalago Jumat (27/9/2024).

Kegiatan tersebut berlangsung meriah dengan penampilan-penampilan atraksi budaya serta silat khas wilayah tersebut.

Example 300x600

Pada kegiatan tersebut turut hadir paslon Sokhi-Yusuf, Ketua tim pemenang Elisati Halawa, ST dan serta rombongan tokoh Nias Selatan dari berbagai kalangan.

Kedatangan Paslon Sokhi-Yusuf beserta tim dan rombongan disambut ribuan masyarakat beserta seluruh tokoh Kecamatan Boronadu.

Sebelum tiba di lokasi yang telah disediakan, Pasangan Sokhi-Yusuf bersama tim disambut dengan tarian adat Nias Selatan khas Boronadu.

Paslon Sokhi-Yusuf sebelum melakukan kegiatan mereka melakukan doa bersama di tugu (Gowe) leluhur untuk meminta restu para leluhur melalui doa bersama kepada sang khalid

Korcam Boronadu Agusman Laia dalam sambutanya pasangan Sokhi-Yusuf adalah pilihat tepat untuk Nias Selatan lebih maju.

“Kami akan berjuang semaksimal mungkin baik Korcam Kordes sekecamatan Boronadu untuk meraih kemenangan kontestasi politik tahun 2024”, kata Agusman Laia.

“Kelak terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan kami berharap Sekecamatan Boronsdu ini mendapatkan perhatian Untuk lebih maju lagi yg setara dengan kecamatan-kecamatan yg sudah maju terkhusus di bidang infrastruktur”, tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Paslon Sokhi-Yusuf menyampaikan bahwa mereka (Paslon Urut 1) menaruh harapan kemenangan kepada seluruh lapisan masyarakat Nias Selatan.

“Kami berasal dari keluarga kecil kami bukan siapa-siapa dan bukan membawa janji ditempat ini, kami akan Bawa bukti ketika Tuhan serta masyarakat memberi amanah kepada kami”, ujar Sokhiatulo Laia yang merupakan calon Bupati dan didampingi Yusuf Nache calon Wakil Bupati.

Untuk membangun Nias Selatan ini kami tak mampu hanya sendiri tapi mari kita bersatu membangun Nias Selatan ini lebih maju lagi.

“Kami siap menerima masukan demi kemajuan Nias Selatan tercinta,” tuturnya.

Sementara itu ……….

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.