Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsPakpak bharat

Bawaslu kabupaten Pakpak Bharat gelar sosialisasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur,Bupati dan wakil bupati

14
×

Bawaslu kabupaten Pakpak Bharat gelar sosialisasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur,Bupati dan wakil bupati

Sebarkan artikel ini

PAKPAK BHARAT-POST keadilan. Tahapan tahapan demi tahapan dalam melaksanakan pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Bupati dan wakil bupati,Bawaslu kabupaten Pakpak Bharat gelar sosialisasi pengawasan dan partisipatif di balai Diklat cikaok Jumat (4/10)

Gelar sosialisasi di hadiri beberapa dari unsur pemuda( ormas), komunitas jurnalis kabupaten Pakpak Bharat,SMSI,,Kepala desa dan seluruh anggota dari Bawaslu.

Example 300x600

Ketua Bawaslu kabupaten Pakpak Bharat dalam sambutannya di awali acara pembukaan sosialisasi ini menyampaikan peran serta dalam pengawasan pemilu dan mengajak seluruh masyarakat agar ikut serta pengawas dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Bupati dan wakil bupati.tahun 2024.

Ketua divisi hukum bapak R.W.Capah,SPD.juga menyampaikan peran serta masyarakat ikut serta dalam hal pengawasan kampanye karena keterbatasan anggota Bawaslu.


Dalam pengawasan Tahapan Kampanye salah satunya kampanye dalam media sosial,Paslon bisa berkampanye dalam medsos apabila Paslon sudah mendaftarkan Akun nya secara Resmi,pungkasnya.

Ketua KPU kabupaten Pakpak Bharat Basrah Munte dalam kehadiran nya juga memberikan paparan dalam masa Tahapan Tahapan proses kampanye dalam hal pelanggaran pelanggaran sewaktu berkampanye.

Marilah kita memilih sebagai pemilih yg cerdas dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Bupati dan wakil bupati tahun 2024 ini,pungkasnya.

“Apakah dampak fenomena kolom kosong terhadap Demokrasi”,tanya Marko Tumangger dari unsur kepemudaan DPC.PA GMNI dalam hal diskusi tanya jawab.

Ketua divisi hukum menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh undangan dalam gelar sosialisasi pengawasan dan partisipatif di akhir penutupan acara.(Parulian)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.