Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsNias

Masyarakat Pulau-Pulau Batu Timur Antusias Menyambut Paslon Sokhiatulo Laia-Yusuf Nache

0
×

Masyarakat Pulau-Pulau Batu Timur Antusias Menyambut Paslon Sokhiatulo Laia-Yusuf Nache

Sebarkan artikel ini

Nias Selatan, ( sumut) Postkeadilan.com – Masyarakat PP Batu Timur Antusias menyambut kunjungan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Nias Selatan Periode 2024-2029 Nomor Urut 1, Sokhiatulo Laia -Yusuf Nache (Sokhi-Yusuf).

Kunjungan Paslon Sokhi-Yusuf disambut dengan atraksi berbagai ciri khas budaya adat melayu.

Example 300x600

Muzardin sebagai tokoh masyarakat dalam sambutanya mengatakan, sangat senang atas kedatangan Paslon Sokhiatulo Laia -Yusuf Nache di Kecamatan PP Batu Timur lantaran baru Paslon Sokhi-Yusuf yang baru berkunjung ke pulau mereka.

“Kami bangga serta terharu dimana orang-orang hebat di Nisel, seperti Bapak Sökhiatulö Laia dan Bapak Ir. Yusuf Nache, ST., MM sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan mampu berkunjung di pulau terpencil ini hanya untuk mendengarkan aspirasi masyarakat kecil,” ungkapnya.

Selama 10 Tahun terakhir ini, sebutnya, mereka tak pernah diperhatikan sama sekali, daerah mereka seperti dianak tirikan oleh pemerintah saat ini.

“Di sini kami hanya memiliki Sekolah Dasar dan Paud, berharap hal ini dapat diperhatikan ke depan, bisa ditambah pembangunan Gedung SMP agak anak-anak kami dapat sekolah yang bisa setara dengan daerah lain,” pinta Muzardin.

Selain itu, mereka juga mengharapkan perhatian perhatian untuk nelayan termasuk pengurusan KTP-el, kartu keluarga, akta nikah, akta lahir, akta kematian yang mudah. “Listrik, tambatan perahu dan transportasi antar pulau sangat kami harapkan, karena itu memang sangat dibutuhkan di wilayah terpencil seperti kami,” bebernya di hadapan Paslon Sokhiatulo Laia -Yusuf Nache.

Sementara, Amoni Zega juga sebagai anggota DPRD Nisel dapil VI menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Bais Lama dan Bais Baru karena pada Pileg kemarin mendapatkan suara terbanyak di dua desa itu.

“Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat Bais Lama dan Bais Baru dimana pada pileg kemaren salah satu pemenang suara terbanyak di sini adalah saya,” ujarnya.

“Saya minta kepada seluruh masyarakat kita agar dapat memenangkan Paslon Sökhi-Yusuf agar apa yang merupakan aspirasi kita dapat direalisasikan jika Paslon Sökhi-Yusuf diberi amanah menjadi pemimpin Nias Selatan periode 2024-2029,” sambung dia.

Ia menjelaskan ………….

Penulis: SIT DUHAEditor: REDAKSI POSTKEADILAN
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.