Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewskarawangVideo

Pemuda Batak Bersatu PBB DPC Kab Karawang Deklarasi, Menyatakan sikap Dukung Paslon No 02 H.Aep-Maslani

18
×

Pemuda Batak Bersatu PBB DPC Kab Karawang Deklarasi, Menyatakan sikap Dukung Paslon No 02 H.Aep-Maslani

Sebarkan artikel ini

Jabar Karawang Postkeadilan.com Pemuda Batak Bersatu (PBB) se-Kabupaten Karawang menggelar deklarasi dengan tema “Merajut Kebersamaan dan Persatuan dalam Keberagaman untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE dan H. Maslani, nomor urut 2 pada Pilkada Karawang 2024. Acara ini berlangsung pada Minggu malam (20/10/2024) di Gedung Serbaguna Lebak Sari Indah, Karawang.

Acara dibuka dengan penyambutan meriah, diawali dengan tarian daerah Sumatera Utara, diikuti dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Sambutan pertama disampaikan oleh Edison Nainggolan, Ketua Panitia Penyelenggara sekaligus Ketua Relawan PBB se-Kabupaten Karawang.

Example 300x600

“Kami mengucapkan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Edison dalam sambutannya, sebelum mengumumkan secara resmi dukungan PBB untuk pasangan

Aep-Maslani.
Kehadiran calon Wakil Bupati Karawang, H. Maslani, disambut antusias oleh peserta acara dengan tarian Tor-tor khas Batak. Ketua Panitia Edison Nainggolan.acara ini juga dihadiri oleh Ketua PBB DPC Karawang, Tohap Simanulang, SH, Dewan Penasehat PBB Hitler Nababan, serta jajaran pengurus dan anggota PBB.

Acara dilanjutkan dengan ……………

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.