banner 728x250

Perayaan Hari Guru Nasional Ke-77 di SMP N 1 Paranginan berlangsung Hikmad

HUMBAHAS POSTKEADILAN. Dalam memperingati Hari Guru Nasional Kepala Sekolah SMP Negeri satu Paranginan Pancer Samosir, S.Pd.MM Beserta Para guru dan ratusan siswa ikut dan rayakan Hari Guru di lapangan Sekolah SMP Negeri 1 Paranginan Jumat (25/11/2022).

Beragam nyanyian yang dipersembahkan para siswa-siswi untuk dedikasih dan pengorbanan majelis guru. Acara berlangsung hikmad dan penuh kegembiraan, serta rasa haru yang dirasakan.

Selanjutnya, tampak para siswi SMPN 1 Paranginan memberikan sepotong kue dan untaian bunga kepada Kepala sekolah dan guru-guru mereka.

Bukan hanya itu, moment itu juga siswi memperlihatkan kasih sayang mereka dengan menyuapkan kue kepada guru mereka.

Salah seorang siswi SMPN.1 Paranginan Dea S mengatakan, guru itu bagi mereka orang tuanya saat berada di sekolah. ” Selain itu, bagi kami guruku adalah pahlawan bagi kami,” ujarnya.

Terpisah, Kepala sekolah SMPN.1 Paranginan, Pancer Samosir, S.Pd.MM saat dijumpai diruang kerjanya mengatakan, bahwa siswa siswinya sangat begitu antusias merayakan Hari Guru Nasional ini. Menurutnya siswa sangat mengerti arti hari guru itu.

“Kita berharap dihari guru Nasional ini. Guru harus tetap semangat dan terus berusaha meningkatkan pengetahuan.
Kita ingin tetap semangat dan terus berusaha meningkatkan ilmu tekhnologi di zaman serba canggih ini. Dan kita terus bersemangat untuk membimbing anak bangsa menuju insan yang Unggul, cerdas, beriman bertakwa dan berilmu,”Ujar Pancer

101 Views
Baca Juga :  Kebakaran Pipa Minyak Di Lokasi Proyek Kreta Api Cepat Jakarta Bandung Karena Mengenai Pipa Minyak Milik Pertamina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!