ALUMNI POLMAN GANDENG LPM CIKARANG PUSAT BAGIKAN SEMBAKO

Cikarang Postkeadilan -Kegiatan baksos selasa,28 apr 20,LPM Cikarang pusat mendapat donatur dari Alumni Polman Bandung yang di serahkan di Posko Lumbung pangan dampak covid 19 sebanyak 40 paket sembako.

Ketua LPM Cikarang Pusat bersama sama Alumni Polman serta Muspika membagikan ke perum Purisentosa Ds. Cicau, Ds.Pasirtanjung, Ds.Pasirranji dan Ds.Hegarmukti. dan beberapa masyarakat yg kena dampak di bagikan langsung oleh Alumni Polman.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Ketua LPM Cikarang Pusat Ida Tohutanto SE mengatakan Terima kasih kepada kètua Alumni Yofi Ahmad, ini yang kedua kalinya LPM diberìkan kepercayaan oleh Alumni Polman untuk menjadi mitra dalam agenda peludi dampak covid 19.
Semoga donasi yang di sumbangkan ke masyarakat dapat membantu meringankan beban untuk kebutuhan pokok.’ucapnya
Dalam kesempatan ini LPM berharap utk CSR dari perusahaan yang mayoritas dikelola oleh pengembang kawasan kedepannya bisa melibatkan LPM dalam pelaksanaanya, mengingat selama ini bentuk CSR yg di berikan ke masyarakat sekitar kurang tepat sasaran dan tidak porposional ” ujarnya..

Camat Cikarang Pusat, Drs.Suwarto dalam sambutannya Bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat. Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas bantuan ini, kami tidak melihat jumlah yg di bagikan akan tetapi melihat tingkat kepedulian terhadap masyarakat sekitar khususnya Kec.Cikarang Pusat.

Di tempat yang sama Kapolsek Cik pst AKP Soemantri SH, bantuan bantuan seperti ini sangat dibutuehkan masýarakat tingkat bawah dan ini menjadi salah satu contoh bentuk ibadah dengan berbagi rejeki di bulan suci Ramadhan.semoga mendapatkan keberkahan.”ujarnya

Secara terpisah ketua alumni Polman Yofi Ahmad berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yg kena dampak covid 19 semoga wabah ini segera berlalu dan dapat beaktivitas seperti biasanya “.pungkasnya ( Yudi / Rismala

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.