Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsPolitik

Amankan Kampanye Akbar di Stadion JIS Polda Metro Jaya Terjunkan 2.666 Personel Gabungan

11
×

Amankan Kampanye Akbar di Stadion JIS Polda Metro Jaya Terjunkan 2.666 Personel Gabungan

Sebarkan artikel ini

Jakarta | Postkeadilan – Polda Metro Jaya menurunkan 2.666 Personel gabungan untuk mengamankan kegiatan Kampanye Akbar Pasangan Capres – Cawapres Pemilu 2024 di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara. Sabtu (10/2/2024).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan yang mewakili Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto memimpin langsung kegiatan Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan di Ramp Barat Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara.

Kombes Pol Gidion mengungkapkan bahwa jumlah personel gabungan yang dilibatkan dalam Pengamanan Kampanye Akbar di JIS berjumlah 2.666 personel gabungan, terdiri dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Utara, TNI, Pemda DKI dan Instansi terkait.

“Personel pengamanan akan di tempatkan di sejumlah titik antara lain di Area JIS, di sepanjang jalur yang dilalui massa pendukung hingga di kantong-kantong Parkir,” ucapnya.

Selanjutnya Kombes Pol Gidion mengatakan,” untuk mengurangi Kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas di kawasan JIS, pengalihan arus lalu lintas akan diberlakukan situasional dibeberapa titik.

Kami menghimbau kepada masyarakat yang akan beraktivitas untuk menghindari ruas jalan di sekitar kawasan JIS dan mencari jalur alternatif.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten INI ADALAH PROPERTHY POSTKEADILAN!!