Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialHeadline NewsHumbahas

Paud Sejahtera Desa Siponjot Kunjungi Mako Polres Humbahas

22
×

Paud Sejahtera Desa Siponjot Kunjungi Mako Polres Humbahas

Sebarkan artikel ini

Humbahas PostKeadilan. Paud Sejahtera Desa Siponjot Kec.Lintong Nihuta Kabupaten Humbang Hasundutan, pada hari ini ( Jumat, 02/06/2023) berkunjung ke Mako Polres Humbahas. Kunjungan ini disambut baik oleh Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Hardianto S.H.,S.I.K.,M.H.

Kunjungan tersebut Turut hadir Ketua Pembina Paud Sejahtera Edison Silaban, Mentor Paud Sejahtera E Silaban dan para peserta didik. Dalam kunjungan ini, Paud Sejahtera ingin bersilahturahmi dan mendapat edukasi tentang kinerja polri yang berdekatan dengan sekolah didik Paud Sejahtera yang sekaligus untuk mengenal dan bertemu langsung dengan Bapak Kapolres dan personil polres humbang hasundutan.

Example 300x600

Dalam kesempatan ini, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan silahturahminya, lalu pada kesempatan pertama Kapolres juga mempersilahkan peserta didik Paud Sejahtera melihat seluruh ruangan kerja polres humbahas dan selanjutnya Pak Kapolres memberikan edukasi tentang rambu-rambu lalu lintas yang berada di ruangan Satpas SIM bertempat di Mako Polres Humbahas.

“Untuk adik adik semua Bapak mengucapakan terimakasih yang sebesar besarnya atas kunjungannya dan Bapak mendoakan peserta didik Paud Sejahtera Semoga terkabul cita-citanya.” ujar Kaolres.

Lanjut Pak Kapolres, edukasi pengenalan rambu rambu lalu lintas itu perlu, karena sebagai acuan pembelajaran pengetahuan dalam membentuk karakter taat akan berlalu lintas sejak dini.

Pak Kapolres juga mengatakan di dalam kegiatan positif tersebut kedepannya untuk peserta didik Paud Sejahtra agar tidak takut kepada polisi khususnya personil yang ada di humbahas ini karena polisi humbahas melayani setulus hati dan berselogankan Perkasa (Peduli, Efektif, Responsif, Kompeten, Adil, Sinergitas dan Aman)….tutupnya

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.