oleh

AMPHIBI BERIKAN SERTIFIKAT PENGHARGAAN KEPADA BPDASHL CITARUM-CILIWUNG

Bogor, Upaya lembaga Amphibi dalam menjalin kerjasama dan sinergitas dengan para pelaku usaha, aparatur negara, antar organisasi, lembaga hingga instansi di pemerintahan terus dilakukannya dengan gencar.
Hal ini dikarenakan target lembaga Amphibi dalam misi Perbaikan Lingkungan Hidup & Sosial Kemasyarakatan di 2020-2022 bisa berjalan maksimal.

Sebagai bentuk keseriusannya dalam menjalin hubungan dan kerjasama, Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia (AMPHIBI) selalu memprioritaskan dengan memberikan Penghargaan.

banner 400x130

Untuk kali ini lembaga Amphibi memberikan predikat penghargaan kepada Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung (BPDASHL) Citarum-Ciliwung yang telah mendukung dan memberikan 10.000 bibit pohon produktif dan pohon pelindung dalam program penanaman “One Tree One People Amphibi 2019-2020”.

Penyerahan sertifikat penghargaan dilakukan langsung oleh ketua umum Amphibi Agus Salim Tanjung So,si kepada Kepala Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung (BPDASHL) Citarum-Ciliwung Pina Ekalipta S.Hut., M.P pada,
Jum’at (9/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut Agus Salim Tanjung menyampaikan terimakasih nya kepada pihak Bpdashl Citarum-Ciliwung atas bantuan dan partisipasinya memberikan bibit pohon produktif dan pohon pelindung kepada lembaga Amphibi dalam program pemberdayaan masyarakat melalui pendistribusian pohon gratis untuk masyarakat diwilayah jabodetabek.

Dalam penyerahan predikat penghargaan tersebut turut mendampingi ketua Amphibi Bekasi Raya Mohammad Hendry A., ST dan Divisi Perkebunan dan Pertanian dan Usaha Pemberdayaan Masyarkat Joko Susanto serta Div.Investigasi Greogoris Bunganaen.

Ketua Amphibi Bekasi Raya Moh.Hendri, A. ST. menyampaikan “selain memberikan sertifikat penghargaan, kami juga sekaligus melaporkan pertanggung jawaban kegiatan penanaman One Tree One People Amphibi 2019-2020 dari bulan november 2019 hingga mei 2020 secara tertulis, ujar Hendri.

Sementara Kepala Balai Pengelolaan. ….

banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed