oleh

Masyarakat Mainamolo Sumbangkan Uang Sebagai Bentuk Dukungan Kepada Paslon Ideal-Sanolo.

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan.com – Untuk mewujudkan kemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Nias Selatan Nomor Urut 2 Idealisman Dachi – Sozanolo Ndruru melaksanakan pemantapan Tim pemenangan di Kecamatan Maniamolo Kabupaten Nisel. Jumat, 09/10/2020.

Acara pemantapan tim pemenangan kecamatan Maniamolo itu dihadiri oleh perwakilan Tim pemenangan dari Desa, tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda, tokoh Agama, Gerwis, dan Masyarakat Maniamolo.

banner 400x130

Dengan rasa semangat dan antusias yang tinggi, seluruh tim pemenangan beserta seluruh masyarakat yang hadir berkonsentrasi mendengarkan pidato politik Paslon Idealisman Dachi.

Ketua Koordinator Pemenangan Kecamatan Maniamolo pada kesempatan itu meminta seluruh Tim pemenangan kecamatan dan Desa untuk memenangkan paslon Nomor Urut 2 (dua) dengan menggunakan cara yang demokratis dan berkwalitas.

Calon kita ini sudah unggul dalam segala hal. Keduanya sangat berkwalitas, dan mempunyai kemampuan untuk memimpin Nias Selatan menuju Sejahtera.

Paslon Idealisman Dachi sudah terbukti dan teruji sewaktu Beliau memimpin Nias Selatan di Tahun 2011-2015 lalu, program-programnya yang pro rakyat telah dicicipi oleh masyarakat Nias Selatan. Idealisman Dachi merupakan putra terbaik Nisel dari Kecamatan Maniamolo, dengan program-programnya yang pro rakyat kami bangga dan tetap semangat berjuang untuk memenangkannya pada Tanggal 09/12/2020 mendatang.

Sementara ………….

banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed