oleh

Angin Puting Beliung Hantam dua Kecamatan di Sumatera Utara, Camat Porsea dan PT. TPL Tanggap korban Bencana Alam.

Toba – Postkeadilan. Bencana alam Angin Putting Beliung  telah terjadi,  tepatnya di kecamatan Porsea dan Parmaksian Sumatera Utara . Dampak yang terjadi akibat Angin putting beliung  meluluh lantak kan dan menerbangkan puluhan atap rumah di dua kecamatan di Sumatera Utara, (21/3/2020)

Beberapa desa yang terkena bencana yaitu desa simpang siruar, desa Lumban Gurning, desa Raut Bosi, dan desa Patane 1 di kecamatan Porsea dan desa Lumban Huala di Kecamatan Parmaksian Sumatera Utara.(21/3/2020)

banner 400x130

Puluhan korban bencana menginap di tenda tenda penampungan  dan sebahagian ke rumah keluarga menunggu perbaikan rumah.

Tanggap reaksi korban bencana alam Pemerintah daerah setempat berkoordinasi dengan  PT .Tpl Sumatera Utara, bahu membahu membantu masyarakat setempat dengan menyalurkan bantuan kemanusiaan.

Pemerintah setempat di wakili oleh Camat Porsea Robert Manurung, dan Kepala desa Lumban Huala Tagor Manurung serta Kepala Desa  Lumban Gurning  Lacahui Gurning berkoordinasi dengan Humas PT TPL Sumatera Utara Raja Vandoly Simamora , Hotner Tampubolon dan Robenton Hutapea menyerahkan bantuan berupa berupa atap/seng dan paket sembako. (24/8/2020).

Antusias dan ucapan terimakasih …….

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed