oleh

Komjen Agus Andrianto Pimpin Sertijab Kakorpolairud Baharkam Polri

Jakarta – Postkeadilan. Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Serijab) Kepala Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Kakorpolairud) Baharkam Polri, di Gedung Baharkam Polri, Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Senin (24/8/2020).

Berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor KEP/1614/VIII/2020 tanggal 3 Agustus 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri, jabatan Kakorpolairud Baharkam Polri diserahterimakan dari Irjen Pol Drs Lotharia Latif SH, M.Hum, kepada Brigjen Pol Drs Verdianto I Bitticaca M.Hum.

banner 400x130

Brigjen Pol Verdianto Bitticaca sebelumnya menjabat sebagai Danpas Pelopor Korbrimob Polri. Sementara Irjen Pol Lotharia Latif selanjutnya akan menjabat sebagai Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Terima kasih atas kerja samanya selama ini. Mohon maaf bila ada kesalahan dan mohon doa restunya dalam pelaksanaan tugas kami sebagai Kapolda NTT. Maju dan jayalah Korps Airud,” ungkap Irjen Pol Lotharia Latif kepada Kabaharkam Polri dan jajaran.

Di bawah pimpinan Irjen Pol Lotharia Latif, Korpolairud Baharkam Polri berhasil menorehkan sejumlah kemajuan dan keberhasilan, antara lain di bidang penegakan hukum, implementasi program ketahanan pangan, pelayanan publik, serta kegiatan Binmas perairan Sambang Nusa sebagai wujud pendekatan diri antara Polri dan masyarakat di wilayah pesisir.

Korpolairud Baharkam Polri dengan program andalannya quick response pencegahan pencurian di atas kapal pada area kapal berlabuh berhasil terpilih masuk dalam top 45 dari 2.250 proposal inovasi yang masuk dalam kompetisi inovasi pelayanan publik Kemenpan-RB tahun 2020.

“Saya mengucapkan selamat ………..

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed