APDESI Nisel Gelar Pembentukan DPK Amandraya Pertama.

Nias Selatan. (sumut) Postkeadilan.com – APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Laksanakan pembentukan DPK (Dewan Pimpinan Kecamatan) berlokasi di Desa Lolozaria Kecamatan Amandraya Minggu 03/10/2021.

Acara itu dihadiri oleh Ketua APDESI Nisel Petrus Wau, Sekretaris Apdesi Sanauolo Moho, Pengurus Apdesi Kabupaten Nisel beserta rombongan, Camat Amandraya Sokhiato Mendrefa, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda amandraya dan Seluruh Kepala Desa sewilayah Kecamatan Amandraya.

Bacaan Lainnya

Camat Amandraya Sokhiato Mendrefa melalui kata arahannya mengatakan, kami di kecamatan Amandraya merasa bangga atas terbentuknya APDESI di Nias Selatan dan secara khusus di Wayah kecamatan Amandraya ini, dan kami sangat mengharapkan agar para kepala desa di wilayah Kecamatan Amandraya dapat menyesuaikan diri didalam berorganisasi dan dapat bekerjasama satu dengan yang lain.

Baca Juga : Miris!!, Rehabilitasi Gedung SMP Neg.1 Amandraya, Rekanan Sumbang 3 Lokal Diluar Kontrak.

Mewakili Tokoh Masyarakat Kecamatan Amandraya Ama Mita Ndruru menyapaikan, sebagai masyarakat, Kegiatan pelaksanaan pembuntukkan Pengurus Apdesi di Kecamatan Amandraya ini sangat kami dukung semoga dapat berjalan sukses kedepan.

Ketua Apdesi Nias Selatan Petrus Wau melalui kata sambutannya mengatakan, kita dari Apdesi yang terdiri dari para kepala Desa di Nias Selatan adalah bagian yang terkecil dari pemerintah bukan penantang pemerintah, jadi kita dari APDESI hadir untuk bekerja sama, bergandengan tangan membangun Nias Selatan tegas Wau.

Acara pembentukan Dewan Pimpinan Kecamatan ( DPK) tersebut diakhiri dengan pemilihan kepengurusan dan diwarnai dengan yel-yel ” Salam berdesa, APDESI Harga Mati,” acara demi acara berjalan sukses, aman dan kondusif. (Sit duha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Komentar