Astuti Dwicayani Maju dengan Tekad Untuk Membawa Perubahan HMB-J

PostKeadilan.com, Muara Bungo — Himpunan Mahasiswa Bungo Jambi (HMB-J) akan menggelar Musyawarah Anggota pada Ahad, (28/3/2021).

Musyawarah Anggota ini adalah kegiatan yang akan melahirkan nahkoda baru untuk Himpunan Mahasiswa Bungo Jambi periode kepengurusan berikutnya, Sudah ada beberapa orang yang sudah mempersiapkan dirinya untuk maju berkompetisi di kanca musyawarah Anggota mendatang, Salah satunya Astuti Dwicayani yang berasal dari Kecamatan Batin III Kab. Bungo.

Bacaan Lainnya

Saat ini Astuti Dwicayani sudah mempersiapkan diri untuk maju sebagai kandidat calon ketua umum, beliau cukup intens sosialisasi kepada seluruh kader yang ada di kabupaten Muaro Bungo khususnya Kec. Batin III guna menarik simpati dan hati para pemilik suara nantinya pada saat musra.

Astuti Dwicayani maju sebagai kandidat calon ketua umum dengan tekad untuk membawa Sebuah perubahan guna meningkatkan eksistensi Himpunan Mahasiswa Bungo Jambi dengan kontribusi aktif membentuk kader-kader yang bertanggung jawab dan juga Membawa Visi dan Misi yang siap di jalankan ketika terpilih menjadi ketua umum.

Saat di hubungi Via whatshap Astuti Dwicayani mengatakan Semua Visi dan Misi akan terwujud apabila seluruh kader Himpunan Mahasiswa Bungo Jambi memberikan mandat dan kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua umum periode selanjutnya.

“Harapan saya Kepada seluruh kawan-kawan agar tetap manjadikan musyawarah ini sebagai ajang silaturahmi dan kekeluargaan dan tetap menjunjung tinggi nilai saling menghormatiā€¯, Tutur Astuti Dwicayani, (27/3).

Tidak hanya itu, Astuti Dwicayani juga menambahkan ia meminta doa restu dari seluruh mahasiswa Bungo yang ada dijambi untuk merestui niat baiknya mencalonkan diri sebagai ketua umum HMB-J.

“Saya mengajak kawan-kawan Mahasiswa untuk hadir dan menyukseskan musyawarah anggota ini,” Ujarnya. [Do]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.