Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsJakarta

Bahas Pemimpin Ideal Masa Kini AR Cianjur di Hakordia 2023

27
×

Bahas Pemimpin Ideal Masa Kini AR Cianjur di Hakordia 2023

Sebarkan artikel ini

Jakarta | Postkeadilan – Account Representative (AR) Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cianjur Hotman Manogi Tua menjadi salah satu narasumber di Talkshow yang diadakan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dalam rangkat peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2023 di Aula Cakti Buddhi Bhakti, Lantai 2, Gedung Mar’ie Muhammad Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak (Selasa, 5/12).

AR yang kerap disapa Ogi itu menjadi satu dari delapan narasumber di acara yang bertujuan untuk mendapatkan masukan tentang kendala di lapangan pada saat mengimplementasikan kebijakan KPDJP sebagai bussiness owner seluruh proses bisnis DJP dengan harapan mendapatkan masukan untuk tata kelola dan pengendalian internal yang lebih baik yang dapat meminimalisasi risiko fraud.

Direktur Jenderal Pajak Suryo Utomo bertindak sebagai moderator dalam talkshow yang bertema “Sinergi Berantas Korupsi, Untuk Indonesia Maju” itu. Ia bersama para peserta membahas kepemimpinan yang ideal di masa kini.

Ogi menyampaikan di era digital ini, di mana Direktorat Jenderal Pajak juga didominasi oleh Gen Z, pemimpin ideal adalah pemimpin yang bisa menerapkan Tone of The Top dan Walk the Talk, di mana pimpinan dapat mengomunikasikan arahan dan kehendaknya tentang implementasi Nilai-nilai Kementerian Keuangan.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.