Bank 9 Jambi Diharapkan Bantu Pulihkan Ekonomi Masyarakat

Batanghari – Postkeadilan NP- H.Al Haris gubernur jambi, mengharapkan, Bank Jambi turut serta dalam membantu memulihkan perekonomian masyarakat di Provinsi Jambi. Hal tersebut disampaikan Al Haris saat memimpin upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 59 Bank Jambi Tahun 2022, yang berlangsung di halaman depan Kantor Pusat Bank Jambi, Sabtu (08/01/2022).

Kita semua mengetahui ditengah kondisi pandemi covid-19, perekonomian bangsa Indonesia termasuk Provinsi Jambi ikut terpuruk. Bank Jambi harus ikut serta dalam pemulihan ekonomi masyarakat, dengan cara memberikan menu menu yang memudahkan bagi masyarakat untuk meminjam dana sebagai modal usaha bagi masyarakat yang membutuhkan, ujar Al Haris.

Bacaan Lainnya

Al Haris mengatakan, Bank Pembangunan Daerah Jambi atau Bank Jambi telah berdiri selama 59 tahun dengan segala upaya merintis hingga kini dapat menjangkau hingga ke pelosok negeri Jambi. Dengan spirit membangun daerah, Bank Jambi kini mampu meraih hati rakyat Jambi dan menjadi salah satu motor penggerak perekonomian masyarakat Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi, kata Al .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.