oleh

Wakil Bupati Hadiri Sidang Paripurna DPRD Pakpak Bharat

PAKPAK BHARAT – Post Keadilan Wakil Bupati Pakpak Bharat H. DR Mutsyuhito Solin, M.PD bersama Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Sahat Banurea S.Sos, M.Si menghadiri Sidang Rapat Paripurna DPRD di Ruang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pakpak Bharat, Selasa (21/09/2021).

Sidang Paripurna di pimpin langsung Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger, dengan mengagendakan penyampaian pandangan fraksi – fraksi di DPRD terhadap Nota Pengantar Perubahan APBD Pakpak Bharat Tahun 2021 yang telah disampaikan pada Sidang Paripurna DPRD sebelumnya. Tampak hadir dalam sidang tersebut beberapa perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah(FORKOPIMDA) beserta tokoh-tokoh masyarakat.

banner 400x130

Usai membuka sidang, Ketua DPRD Pakpak Bharat mempersilahkan para juru bicara fraksi-fraksi di DPRD untuk menyampaikan nota pandangan umumnya di hadapan sidang Paripurna ini.

Baca Juga : Pelantikan Pejabat administrator dan Pengawas Bupati : Pakpak Bharat Butuh Aparatur Berintegritas

Mutsyuhito Solin menjelaskan tentang perlunya tanggapan masing-masing fraksi untuk mendapatkan catatan dan saran penting dari pihak legislatif terhadap perubahan APBD Kabupaten Pakpak Bharat dalam upaya menyempurnakan program-program pembangunan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah.

“Kita berhadap perubahan APBD ini dapat terselesaikan sesuai jadwal dan mampu menampung aspirasi masyarakat melalui DPRD. Pandangan Umum masing-masing fraksi sangatlah penting artinya dan menjadi bahan evaluasi bagi Pemerintah Pakpak Bharat dalam pelaksanaan program-program kerja dengan baik dan tepat sasaran,” jelasnya. (Parulian/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed