oleh

Bawaslu Musi Rawas Laksanakan Bimtek.

Musi Rawas,-Post Keadilan,-Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Musi Rawas, Kamis, (3/12/2020) melaksanakan bimbingan teknis (bimtek) bagi Pengawasan Tempat Pemungutan Suara (PTPS) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Raws tahun 2020.

Komisioner Bawaslu Kabupaten Musi Rawas Hermanyah mengatakan, “Bimbingan teknis kita pada hari ini serentak di seluruh kabupaten Musi Rawas di lokasi Panwascam masing – masing, satu TPS satu orang,katanya.

banner 400x130

Kemudian bimbingan teknis ini, untuk penguatan Sumber Daya Manusia Pengawasan Tempat Pemungutan Saura (PTPS) materi yang kita sajikan tugas, fungsi dan peran selama pemungutan suara berlangsung.

“Di masa tenang nanti jika ada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang masih melakukan kampanye dan PPS untuk mengawasi, melihat dan melaporkan aktivitas tersebut,” katanya.

“Kemudian Bawaslu Kabupaten Musi Rawas, juga mengunakan aplikasi Sistem Pengawasan Pemilu (Siwaslu) kita uji coba dengan pengawas dan kita terapkan laporannya nanti menggunakan digital langsung laporannya.

Siswaslu akan ……

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed