oleh

Bawaslu Nisel, Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif pelaksanaan Pilkada 2020

Nias Selatan, (sumut)Postkeadilan.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Nisel gelar sosialisasi pengawasan partisipatif pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Nias Selatan, berlokasi di Baloho beach Teluk Dalam, Nisel Jumat 02/10/2020.

Acara ini dipimpin oleh Ketua Bawaslu Nisel Alismawati Hulu, Kordiv pengamanan pilipus F.Sarumaha, Koordinatot administrasi Bawaslu Harapan Bawaulu, Ketua organisasi Jadi Sumangeli Mendofa beserta Anggota, Koordinator sekretariat Bawaslu Murniati Dakhi bersama jajaran dan turut diundangankan Aliansi Mahasiswa di Nisel, LSM/Pers.

banner 400x130

Koordinator Sekretariat Bawaslu Murniati Dakhi melalui kata pembukaan atau kata sambutannya mengatakan, kegiatan sosialisasi ini kita lakukan hanya satu hari saja dan nanti semua materi akan disampaikan oleh Ketua Jadi Nisel Bapak Sumangeli Mendofa sebagai Nara Sumber. Saya menghimbau kepada kita semua agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Ketua Bawaslu Nisel Alismawati Hulu mengatakan, saya sangat berterimakasih kepada Ketua Jaringan Demokrasi Indonesia (Jadi) bersedia menjadi Nara Sumber dalam acara sosialisasi Pengawasan Partisipatif pelaksanaan Pilkada Tahun 2020. Saya himbau agar materi yang akan disampaikan nantinya dapat bermanfaat bagi kita semua ucap Hulu.

Sementara ketua jadi Nisel Sumangeli Mendofa diacara tersebut, dia memamparkan semua apa-apa saja materi yang akan dikupas dan dibahas dalam acara sosialisasi pengawasan partisipatif pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan dimaksud.

Kordiv Pengamanan Bawaslu Nisel Pilipus F.Sarumaha menjelaskan, pelaksanaan pilkada di Nisel secara khusus kita lakukan sesuai aturan yang ada, dan juga saya sampaikan bahwa untuk mengawasi pelaksanaan Pilkada ini tidak terlepas dan sangat dibutuhkan pengawasan dari seluruh elemen masyarakat harap Pilipus.

Saya himbau ……

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed