oleh

Pelantikan Tohap Manullang Ketua DPC PBB Kabupaten Karawang Dilantik Di kantor Sekretariat DPD Jabar

Jabar Postkeadilan Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu (DPD PBB) Jawa Barat melantik Tohap Simanullang menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kabupaten Karawang periode 2020-2025. Pelantikan dilakukan di Kantor Sekretariat DPD Jabar Ruko Medland Tambun Blok A2 No 19 Jln Sultan Hasanudin, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor:04/DPD-PBB/SKEP/VI/2020.

Sebelum acara pelantikan dan pengukuhan, Sekretaris DPD PBB Jabar, Jestro Sinaga terlebih dahulu membacakan struktur baru pengurusan DPC PBB Karawang. Kemudian, dilanjutkan dengan pengucapan sumpah jabatan secara bersama-sama yang dipimpin Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Jabar, Wasinton Simanjuntak, Sabtu (3/10).

banner 400x130

Wakil Ketua DPD PBB Jawa Barat, Maret Sianturi dalam sambutannya menyampaikan, dilantiknya Tohap Simanullang menjadi Ketua DPC PBB Karawang adalah suatu kehormatan dan memiliki tanggung jawab yang besar dalam menjalankan organisasi.

Tegasnya Kepada ketua terpilih, Saudara Tohap Simanullang adalah suatu kehormatan dan memiliki  Tanggung jawab yang besar dalam menjalankan Dab Nengembangkan organisasi kita PBB di Kabupaten Karawang,” Pungkasnya.

Menurut Maret Sianturi, menjadi pemimpin organisasi tidaklah mudah, tapi dibutuhkan kerja keras untuk membangun kerja sama yang baik dan menghindari perpecahan.

“Menjadi pemimpin organisasi dibutuhkan kepemimpinan yang Tegas Dan bisa mengayomi jajaran Tunjukkan kehadiran organisasi kita bisa berkontribusi dan bermanfaat bagi masyarakat Karawang, tanpa membeda-bedakan suku, agama, ras antar golongan,” Tegasnya.

Ketua DPC PBB terpilih Tohap Simanullang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPD PBB Jabar yang telah memberikan mempercayakan kepada dirinya untuk memimpin organisasi PBB.

“Pertama-tama kita ucapkan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terlaksananya pengukuhan (Pelantikan)hari ini. Terimakasih juga kepada Ketua DPD yang telah mempercayakan kepada saya memimpin PBB di Kabupaten Karawang. Kami akan membesarkan dan mengembangkan Pemuda Batak Bersatu di Kabupaten Karawang,” ungkapnya.

Ketua terlantik ……..

banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed