oleh

Bertambah lagi permintaan penyemprotan disinfektan dari PT. TPL ke kelurahan 3 Balige.

Toba — Postkeadilan Lagi PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL) mengadakan  penyemprotan disinfektan di  Kelurahan 3 Balige Kecamatan Balige kabupaten Toba Sumatera Utara, Hal ini di benarkan oleh Lurah Balige 3 Ibu Theresia Sitorus. Kamis (15/5 /2021 )

Bermula dari informasi yang di dapat dari masyarakat  di  Kelurahan 3 Balige Kecamatan Balige kabupaten Toba Sumatera Utara yang terpapar Covid 19, demi menjaga masyarakat dan lingkungan , Lurah Balige 3 Ibu Theresia Sitorus Kecamatan Balige kabupaten Toba Sumatera Utara mengajukan mengajukan permintaan penyemprotan kepada PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL) dan ditanggapi cepat oleh pihak PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL).

banner 400x130

Penyemprotan dimulai dari gang Horas, jalan Jambu, Pusri sekitar nya,Jalan  somba Debata Onan Raja hingga ke Asrama Diakones Balige.

Baca Juga : Gotong royong pembersihan parit atasi banjir bersama masyarakat dan PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL) di kelurahan Pasar 4 Porsea

Lurah Balige 3 Ibu Theresia Sitorus Kecamatan Balige kabupaten Toba Sumatera Utara, mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL)  atas perhatian dan tanggap cepat yang dilakukan.

Anggota DPRD Kabupaten Toba Frans Hendrik Tambunan yang turut hadir dalam penyemprotan disinfektan mengucapkan terimakasih juga kepada PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL) .

Anggota DPRD Kabupaten Toba Frans Hendrik Tambunan dari Anggota Dewan fraksi PDI perjuangan ini menyatakan salah seorang masyarakat Kelurahan 3 Balige Kecamatan Balige kabupaten Toba Sumatera Utara menelepon beliau untuk menyemprotkan  disinfektan karena ada masyarakat yang terpapar Covid 19 sehingga beliau berkoordinasi dengan Lurah setempat maka diajukanlah permintaan ke PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL) .

“Kebetulan yang memiliki tangki dan mesin semprot adalah perusahaan raksasa tersebut., Apa yang bisa membantu masyarakat akan kita usahakan dari mana saja” ungkap beliau. Kamis (15/5 /2021 )

Perwakilan perusahaan PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL)  yang turut hadir disana Bapak Fandolin Simamora, Bapak Tampulon mengatakan akan terus melakukan kegiatan penyemprotan ini selama di butuhkan warga.

Sesuai dengan motto perusahaan PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL) bertumbuh bersama masyarakat.

Jika ada lagi masyarakat Toba Sumatera Utara yang membutuhkan bantuan penyemprotan disinfektan perusahaan PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL) siap membantu sebisa mungkin. (Roma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed