oleh

Gotong royong pembersihan parit atasi banjir bersama masyarakat dan PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL) di kelurahan Pasar 4 Porsea

Toba — Postkeadilan PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL) lakukan kegiatan lanjutan dari gotong royong yang dilakukan beberapa hari lalu di Kelurahan Pasar 4 Porsea berjalan baik. Gotong royong yang dihadiri oleh Lurah Edward Butar Butar, Kepala pasar, Parlindungan Pangaribuan, Ketua Pokmas Parulian, pegawai Kelurahan, masyarakat dan perwakilan dari PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL) disambut baik oleh masyarakat. Jumat (16/7/2021)

Kepala dinas Pasar Parlindungan Pangaribuan mengatakan bahwa :

banner 400x130

“Penyemprotan parit diajukan kepada pihak PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL) l beberapa hari yang lalu dan langsung ditanggapi dengan antusias yang tinggi dan disambut baik oleh masyarakat.” Jumat (16/7/2021).

Baca Juga :Bantuan pangan dan vitamin yang dijanjikan PT. TPL ke masyarakat Parik terpapar covid, terealisasi dengan cepat.

Bantuan ini bermanfaat bagi kebersihan di kelurahan Kelurahan Pasar 4 Porsea dan mengurangi kecemasan ketika hujan deras jika terjadi banjir.

Gotong royong dimulai dari dari Jalan Sisinga Mangaraja terminal sampai jalan D I panjaitan, dimana daerah tersebut sering banjir akibat parit yang mampet.

Lurah pasar 4 Porsea menyambut antusias perhatian perusahaan dan berharap lagi untuk kedepan perhatian nya demi kebersihan dan kenyamanan masyarakat.

Perwakilan Satf dari PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL) dari berbagai Departemen Planning, Socap, Improvment, Safety, Humas dan lain lainl turut diturunkan.

Perwakilan PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL) Bapak Leo Hutabarat mengatakan semoga apa yang dilakukan perusahaan pada saat ini dapat berguna bagi masyarakat.

Ditambahkan oleh pak Rudy Panjaitan , perusahaan PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL)  akan berusaha tetap tanggap dengan cepat demi kebaikan untuk masyarakat.

(Roma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed