oleh

Bertekad Membangun Tanah Kelahiran, M. Jakpar Serahkan Berkas Pencalonan Kades Peninjauan

POSTKEADILAN.COM, Batanghari – Dengan niat yang tulus dan tujuan yang baik demi memajukan Tanah kelahirannya, M. Jakpar secara resmi mendaftar sebagai calon kepala desa (Cakades) Peninjauan, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari.

Bertekad maju mencalonkan diri sebagai Cakades di desa peninjauan. Tekad itu dibuktikannya dengan menyerahkan berkas pencalonan kepada pihak panitia, pada Sabtu (19/06/2021) Malam.

banner 400x130

“Yang melatarbelakangi Saya untuk ikut mencalonkan diri sebagai calon Kades Peninjauan karena niat untuk memenuhi panggilan hati serta dorongan masyarakat untuk mengabdi melayani dan membangun desa dengan niat yang tulus, ikhlas demi tercapainya kesejahteraan masyarakat Desa Peninjauan Kecamatan Maro Sebo Ulu,” Ungkap M. Jakpar.

Dia menambahkan Visi Misi serta program kerja sudah disiapkan dengan masksimal. “Harapan saya InshaAllah seluruh visi misi dan program kerja berpihak untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Desa Peninjauan kedepan,” Jelasnya.

Baca Juga : Siap Mengabdi Untuk Masyarakat, Sultoni, S.Ip Daftarkan Diri Sebagai Calon Kepala Desa Pematang Gadung

Namun demikian dirinya juga berharap dukungan dari seluruh lapisan dan komponen masyarakat. Mengingat jika tanpa dukungan masyarakat tentu apa yang menjadi visi dan misinya untuk memajukan desa sulit untuk dicapai.

“Semoga Allah SWT meridhoi dan mentakdirkan saya menjadi pemimpin,” Tuturnya.

Harapan M. Jakpar semoga Pilkades Serentak yang akan berlangsung pada Agustus 2021 mendatang berjalan dengan aman, damai, kondusif tanpa ada perpecahan karena seluruh kandidat calon kapala desa merupakan saudara. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed