oleh

Siap Mengabdi Untuk Masyarakat, Sultoni, S.Ip Daftarkan Diri Sebagai Calon Kepala Desa Pematang Gadung

POSTKEADILAN.COM, Batanghari – Pemilihan Kepala Desa (Kades) yang akan digelar secara serentak pada 26 Agustus 2021 mendatang di Kabupaten Batanghari tak luput dari perhatian warga. Termasuk di Desa Pematang Gadung, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari.

Sultoni, S.Ip salah Seorang Sekretaris Desa di Desa Pematang Gadung merasa terpanggil untuk maju di Pilkades di Desa tersebut, Minggu (20/06/2021)

banner 400x130

Sultoni, S.Ip Saat dimintai keterangan mengatakan, dirinya siap mencalonkan diri sebagai calon Kades di Desa Pematang Gadung Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari periode 2021-2027 mendatang.

Lanjut, Sultoni, S.Ip bahwa kesiapannya dalam Pilkades Serentak 2021 Desa Pematang Gadung dengan slogan “Muda, Visioner, Energik, Santun dan Berintegritas”.

Baca Juga : Gelar Rakerda, PKS Batanghari Perkuat Komitmen Melayani Masyarakat

“Sebagai putra asli Desa Pematang Gadung, saya ingin membuat perubahan dan memajukan Desa lebih berkualitas di semua bidang,” sebutnya.

Bahkan dalam pengakuannya, dirinya pun merasa terpanggil untuk memimpin Desa tersebut pada periode Tahun 2021-2027.

“Saya yakin karena dengan niat yang tulus, serta dorongan dari para tokoh masyarakat Desa Pematang Gadung, teman teman beserta rumpun keluarga, ini merupakan panggilan jiwa untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Pematang Gadung,” terangnya. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed