Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
BekasiHeadline Newslingkungan

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Satria Tampung Curhat Kamtibmas Warga Kelurahan Kalibaru

32
×

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Satria Tampung Curhat Kamtibmas Warga Kelurahan Kalibaru

Sebarkan artikel ini

BEKASI, PostKeadilan – Kegiatan Jumat Curhat Polsek Medan Satria melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalibaru, Aiptu Samsuri kembali berlanjut dalam menjalin komunikasi antara warga dan polisi dalam curhat permasalahan kamtibmas yang diadakan di Pos keamanan warga RT.005/010 Kel.kalibaru Kec.Medan Satria Kota Bekasi, Rabu (18/1/2023).

Kegiatan yang dilakukan dengan kumpul bareng dengan suasana santai, Bhabinkamtibmas Aiptu Samsuri menyampaikan pesan kamtibmas dan mencatat curhatan permasalahan kamtibmas dari warga RT 05/01 Kel. Kalibaru yang akan diberi solusi.

Example 300x600

Dalam curhat warga, Bpk.Sutikno warga RT 05 menanyakan terkait Pemasangan kabel jaringan WI-FI tanpa ijin lingkungan dan tetap terpasang dengan secara diam diam Sehingga warga lingkungan menjadi terganggu dan resah .

Pertanyaan kedua dari warga terkait pelayanan SKCK, bisakah pihak kepolisian SKCK bagi kami,jadi kami tidak usah ke kantor karena kesibukan kami sebagai warga.

Bhabinkamtibmas Aiptu Samsung memberikan solusin dengan memanggil operator yang melaksanakan pemasangan jaringan yang nantinya diajak duduk bersama dalam musyawarah bersama

Selanjutnya untuk permasalahan-permasalahan terkait SKCK, Babinkamtibmas memberikan jawaban untuk pemohon SKCK hadir sipemohon tidak bisa diwakili saat ini pembuatan baru.

Untuk pembuatan baru dan perpanjangan bisa di Polsek Medan satria, bila warga mempunyai kesulitan dalam pelayanan warga hubungi dirinya sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalibaru (Hms)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.