oleh

Brimob Polda Metro Jaya gelar dapur umum bagi warga terdampak banjir

Bekasi post Keadilan- Bantuan bagi warga terdampak banjir terus mengalir dari Polda Metro Jaya, salah satunya adalah dapur umum yang digelar oleh Team SAR Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya di Kelurahan Di Desa Pasi Ranji Kecamatan Bojong Mangu Kabupaten Bekasi.
Dapur umum tersebut digerakkan oleh 25 personel Tim SAR Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro yang dipimpin oleh Kompol Budi Prasetyo SIK.MSI dan Kasi Op IPTU Subarsana.

Dapur umum tersebut menyediakan makanan siap santap bagi warga terdampak banjir di Desa Pasir Ranji dan sekitarnya.

banner 400x130

” Dapur Umum ini menyiapkan makan pagi, siang, dan malam untuk warga korban banjir,” kata Dan Yon D Brimob Polda Metro Jaya Kompol Budi Prasetyo SIK. MSI

Dalam menjalankan dapur umum ini para personel Korps Brimob juga dibantu oleh warga setempat untuk memasak dan mendistribusikan makanan siap santap ke warga terdampak banjir.

“Tim kemudian membagikan nasi bungkus langsung ke warga yang dekat maupun jauh dari posko Brimob, dapur umum ini juga menggerakan ibu-ibu setempat untuk masak dan dibagikan ke warga korban banjir,” ujarnya.

Dapur umum ini adalah salah satu bentuk tugas pokok Korps Bhayangkara yakni memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, terdampak banjir di Kabupaten Bekasi.

Saat berkeliling dengan perahu karet Dan Yon D Kompol Budi Prasetyo SIK. MSI dan menyapa warga korban banjir untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat dan menyampaikan bahwa jajarannya akan berkoordinasi dengan stakeholder terkait untuk memenuhi kebutuhan pokok pengungsi terdampak banjir ( Yudi/aris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed