oleh

Pemuda Batak Bersatu PBB DPC Kab. Karawang Memberikan Bantuan Sosial Ke Beberapa Titik Posko Banjir Di Wilayah Karawang

Jabar Postkeadilan Pasca ratusan rumah warga terendam banjir di Wilayah Kab. Karawang- Perumahan BMI 1/BMI2, Kec Cikampek, Tanjung Pura, Purwadana Purwasari, Karang ligar Dan beberapa titik Di wilayah karawang pada Rabu (10/02/2021).

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) bersama PAC Karawang memberikan bantuan sosial (Bansos) untuk terdampak musibah bencana alam banjir bandang di komplek Perumahan BMI 1/BMI2 Kec. Cikampek Dan beberapa Titik Di wilayah Karawang

banner 400x130

“Posko peduli itu dibuka mulai hari Senin 08-02-2021 Dan Di berikan Ke beberapa Titik Posko yg Terdampak Bencana Banjir di Wilayah Kab. Karawang Pada Hari Rabu (10/02/2022)
Semoga Bermamfaat Kepada Masyarakat Yg terkena Banjir ungkap Ketua DPC Kab. Karawang TOHAP MANULLANG. SH melalui Tim POSKO yg Di sambangi, (10/02/2021).

“Bantuan ini terkumpul dari beberapa anggota dan masyarakat peduli yang disalurkan setelah berdiskusi dengan pemerintah setempat sesuai data korban ungkap Tohap Manullang mengintruksikan kepada rekan juangnya Agar tetap menjaga Prokes 3m Dan juga mengatur lalulintas agar tidak Ugalugalan Disaat Memberikan Bansos Tersebut.

Selain itu, Tohap juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap penderitaan masyarakat atas banjir tersebut. “Kita sudah memiliki komitmen sesuai dengan motto PBB yakni Solidaritas, Toleransi, Kerukunan dan Gotongroyong. Maka dengan itu, kita langsung bergerak untuk membantu meringankan para korban,” Pungkasnya.

Selanjutnya, Tohap juga mengucapkan Prihatin atas Musibah Banjir yg Menerpa Ratusan Rumah Di wilayah Kab. Karawang pada bencana tersebut. “Saya atas nama Pemuda Batak Bersatu mengucapkan turut Ptihatin atas musibah banjir ini dan semoga keluarga yang Terkena Slalu Dalam lindungan Yg maha kuasa dan kesabaran dalam menghadapi ujian,” ucapnya..PK”(P. Purba )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed