oleh

Bupati Bungo Resmi Kukuhkan Kepimpinan Arif Rahmansyah Himpunan Mahasiswa Bungo Jambi 2021-2022

PostKeadilan.com, Muara Bungo — Dibawah kepemimpinan Arif Rahmansyah, Himpunan Mahasiswa Bungo Jambi (HMB-J) periode 2021-2022 Resmi dikukuhkan oleh Bupati Muara Bungo, Selasa (8/6/2021). Acara berlangsung dengan baik dan lancar.

Bertempat di Aula Alisudin Rumah dinas Bupati Bungo dihadiri Oleh Bapak Bupati Bungo H. Mashuri, S.P.,M.E serta Bapak Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi S.iK & Dandim O416/ Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S.Sos.,M.Si hadir juga Jajaran OPD dan juga pimpinan perguruan tinggi yang ada di kabupaten bungo serta mahasiswa bungo yang tergabung dalam beberapa organisasi.

banner 400x130

Alfa Rehan selaku ketua pelaksana mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah kabupaten bungo yang mendukung penuh dan menyuport kegiatan ini.

“Terimakasih kepada semua pihak yang mendukung penuh serta donatur yang ikut membantu menyukseskan pelantikan ini dan tak luput pula kepada anggota HMBJ yang ikut menyukseskan acara pelantikan ini” Ujarnya.

Di samping itu, Arif Rahmansyah selaku ketua HMBJ 2021-2022 dalam sambutan nya mengatakan
Hmb jambi ini merupakan wadah intelektual wadah silaturahmi kawan-kawan mahasiswa bungo jambi yang sedang menempuh pendidikan di jambi.

“Kedepan kami berharap kritik serta saran juga dapat di sampaikan kepada pengurus agar dapat dijadikan sumber pengetahuan lain, serta siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten bungo dan siap melaksanakan fungsi kontrol untuk pemerintah kedepan. mari sama-sama kita bangun kabupaten bungo yg lebih baik kedepan” ujar arif rahmansyah

Sementara itu , bupati bungo Bapak H. Mashuri, S.P.,M.E , mengucapakan selamat kepada pengurus yg di lantik agar dapat mejelankan amanah dengan baik, serta juga menuntaskan pendidikan nya dengan baik juga.

“Nanti kedepan pemerintah siap bersinergi dengan adek-adek mahasiswa bungo jambi,” Tutur bupati bungo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed