banner 728x250

Bupati Humbahas hadiri Perayaan Epiphania di Yayasan DEL Laguboti

HUMBAHAS POSTKEADILAN Yayasan DEL rayakan Epiphania bertempat di Gedung Serbaguna Yayasan DEL Desa Sitoluama Laguboti Toba Sumatera Utara, Sabtu 28 Januari 2023. Kotbah dalam ibadah disampaikan Dosen Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologia Jakarta Pdt Asigor P Sitanggang Th.D.

Thema Perayaan Epiphania โ€œ Mari, ikutlah Aku dan kamu akan kujadikan penjala manusiaโ€ tertulis di Matius 4:19. Sebelum ibadah, diawali dengan persembahan lagu dari paduan suara SMA Unggul DEL dan pegawai suara mahasiswa IT DEL. Penyalaan lilin oleh Pembina Yayasan DEL, Ketua Yayasan DEL, Rektor IT DEL, pimpinan sekolah NOAH, Kepala Sekolah SMA Unggul DEL, pimpinan rumah Faye, Utusan radio DEL FM dan pimpinan Toba Tenun. Ada juga pemutaran video sekolah di Pulau Rupat.
Yayasan DEL dalam bidang pendidikan yaitu Institut Teknologi Del, Sekolah Noah, dan SMA Unggul Del menanamkan tiga nilai penting dalam mendidik yaitu MarTuhan atau ber-Tuhan, Marroha atau berhati, dan Marbisuk atau bijaksana.
Selain diikuti Pembina Yayasan Del Jend TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, perayaan Epiphania itu dihadiri Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE, Bupati Toba Poltak Sitorus, anggota DPRD Sumut Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat, Hulman Siagian dan ribuan mahasiswa.

Perayaan Epiphania semakin bergema dengan tampilnya diacara hiburan paduan suara SUD (sekolah unggul DEL), paduan suara pegawai SUD, paduan suara pegawai IT DEL, vidualisasi doa bapa kami oleh crew radio DEL FM, paduan suara siswa angkatan IX, X dan angkatan XI.

148 Views
Baca Juga :  Sosialisasi Perda Kabupaten Toba No 11 tahun 2020 tentang perlindungan dan pemberdayaan perempuan .
Penulis: Josapat SEditor: Redaksi Postkeadilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!