Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsHumbahas

Bupati Humbahas Hadiri Pra Musrenbang RKPD Sumut 2025 di Tanah Karo

14
×

Bupati Humbahas Hadiri Pra Musrenbang RKPD Sumut 2025 di Tanah Karo

Sebarkan artikel ini

Humbahas-Postkeadilan. Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE bersama 8 Kepala Daerah di zona Dataran Tinggi (Kota Pematangsiantar, Kabupaten Simalungun, Karo, Tapanuli Utara, Samosir, Toba, Pakpak Bharat dan Kabupaten Dairi) menghadiri Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Provinsi Sumut tahun 2025, Selasa (16/1) di Sibayak Hotel, Berastagi, Kabupaten Karo. Musrenbang RKPD 2025 itu dibuka Pj Gubsu Hassanudin dan juga dihadiri Sekdaprov Sumut Arief S Trinugroho .

Pj Gubernur Hassanudin menjelaskan, ada empat program prioritas pembangunan daerah Sumut yakni kualitas sumber daya manusia dan sosial, pertumbuhan ekonomi, infrastruktur, dan tata kelola pemerintah.

Dijelaskan, terkait peningkatan kualitas sumber daya manusia dan sosial masyarakat, hal ini untuk menjawab permasalahan di bidang pendidikan, kesehatan, kemiskinan, kesetaraan gender, iklim demokrasi, dan ketahanan bencana, yang akan diwujudkan melalui sejumlah kegiatan strategis.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.