oleh

Bupati, Kapolres & Dandim Kunjungi Kampung Tanggap Covid-19 di Desa Kutapohaci

JABAR KARAWANG Postkeadilan– Kampung Tanggap Covid-19, di Desa Kutapohaci, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang mendapat kunjungan Bupati Karawang dr. H. Cellica Nurrachadiana, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, Dandin 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Sekda H. Acep Jamhuri, Kejari Karawang Hj. Rohayatie, Ketua DPRD Pendi anwar.

Dalam kunjungan tersebut Desa Kutapohaci mendapat apresiasi dari Bupati Karawang menjadikan Desa percontohan yang disebut Kampung tanggap Covid-19.

Disela-sela kunjungan Bupati Karawangpun sempat meninjau Rumah Isolasi dan ketahanan pangan berupa 2000 bibit ikan lele di Desa Kutapohaci,

Teh Celli sapaan akrab bupati mengatakan, “Desa Kutapohaci ini adalah Desa percontohan dimana tergerak stakeholdernya, terutama masyarakat, alim ulama, aparatur dan anak mudanya bekerjasama untuk memutus mata rantai Covid-19, sebenarnya seperti ini yang di maksud pemerintah, karena kebijakan ini bisa terlaksana dengan baik,” terangnya.

Sambung teh Celli, “saya merasa bangga tadi pas kita solat dzuhur berjamaah karena Karang taruna ngetem kita untuk psikal distancing dan mengukur suhu tubuh, selain itu disini ada juga rumah Isolasi untuk pendatang, terus juga kepala Desa sampai ketingkat Kecamatan ada tim analisis untuk melakukan swab test,” ungkapnya.

Terus juga, tambah teh Celli, “disini ada ketahanan pangan 2000 bibit ikan lele yang pasti akan tumbuh besar dan berkembang dan banyak hal lainnya yang harus di contoh dari Desa Kutapohaci dan Kecamatan Ciampel,” tegasnya.,PK”( P. Purba )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed