oleh

Bupati Muratara Devy Suhartoni Ingin Muratara Kedepan Lebih Baik.

MURATARA.- Post Keadilan.- Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H Devi Suhartoni (HDS) memantau ruangan-ruangan bagian di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda), Selasa (27/4/2021).

Devi ingin memastikan kinerja dan kedisiplinan pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Kerja Sukarela (TKS).

banner 400x130

“Saya jalan-jalan saja, ngecek ruangan-ruangan bagian, lihat sendiri sekarang sudah rapih, kita mulai berbenah dari segala hal,” katanya.

Menurut dia, kebijakan pemerintah yang merumahkan sebagian TKS sudah terlihat dampak positifnya yaitu ketertiban pegawai.

Devi meminta TKS yang masih mendapat kesempatan bekerja saat ini untuk banyak belajar dengan PNS terutama tentang administrasi.

“Kalian TKS harus belajar dengan PNS, nanti kalian dapat ilmu, ada yang dikerjakan, tidak seperti selama ini, ramai, tapi banyak yang duduk-duduk saja,” katanya.

Saat Devi ke ruangan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, dirinya menegaskan tak ingin lagi mendengar ada ribut-ribut soal lelang proyek.

Devi memastikan proses pelelangan proyek pada kepemimpinannya akan dilakukan secara profesional dan transparan.

“Tidak boleh lagi ribut-ribut, dimana wibawa kita kalau ribut terus, kita harus jaga wibawa daerah kita, kita mau maju,” katanya.

Devi meminta dipasang CCTV agar saat terjadi keributan bisa terekam untuk menjadi bahan bagi aparat penegak hukum.

“Pasang CCTV biar terekam siapa yang meribut, siapa yang suka bicara tidak baik, bisa terakam semua,” katanya.

Setelah memantau beberapa ruangan bagian di lingkungan Setda Muratara, Devi bergerak ke RSUD Rupit.

Tujuannya sama, ingin memastikan kinerja dan kedisiplinan pegawai di pusat pelayanan kesehatan terbesar di Kabupaten Muratara itu.

“Saya bergerak terus, saya ingin Muratara ini semakin lebih baik dari segala aspek, ini tentu butuh dukungan semuanya,” jelas Devy.(Adv/Partiman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed