banner 728x250

Sutrisno Pangaribuan : Maju Pilkada itu Pilihan Lebih Konkrit dan Nyata.

MEDAN POSTKEADILAN Politisi yang dikenal dari kader PDIP Perjuangan dan merupakan Presidium Kongres Rakyat Nasional (KORNAS) ini Sutrisno Pangaribuan lebih tertarik pada Pilkada daripada Pileg nantinya di 2024.(26/1/2023).

Secara blakblakan Sutrisno pada awalnya mengaku ingin menjadi menteri pada jajaran Ganjar nanti apabila Ganjar menjadi Presiden RI. Tak kala menampik ia juga sempat mengatakan akan maju di PilegDPRRI dari Propinsi Sumut.

“Tadinya berencana nyaleg DPRRI. Namun berebut nomor urut sangat ketat, sementara saya bukan petinggi partai. Ya saya legowo saja.” Ujar Sutrisno.

Disinggung untuk modal Pilkada, Sutrisno mengaku uang bukanlah segalanya. Ide dan gagasan lah yang harus diberikan. Diharap menang tanpa uang bukanlah hal yang mustahil.

Sutrisno Pangaribuan terkenal dengan Anggota DPRD yang kritis terhadap pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyat. Dan juga, Sutrisno pangaribuan sering turun ke masyarakat membina masyarakat kecil yang tidak mampu.

“Kita sudah juga lakukan pembinaan kepada masyarakat dan kita pastikan masyarakat yang kita bina itu juga memilih kita,” katanya.

Sutrisno juga menjelaskan kalau ia sebenarnya sempat ditugaskan oleh partainya PDI Perjuangan untuk kembali bertarung di Provinsi dapil Sumut 7.

“Bukan hanya mantu, anak Presiden yang bisa maju di Pileg. Semua orang berhakmaju di Pileg”, tegas Sutrisno Pangaribuan.

129 Views
Baca Juga :  Pilkades Pematang Gadung, Calon Kades Sultoni Nomor Urut 2
Penulis: H Sitinjak Editor: Redaksi Postkeadilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!