Bupati Purwakarta Resmikan Tajug Tri Bhakti SMPN 1 Pasawahan

Purwakarta – Postkeadilan. KPPTajug Tri Bhakti yang berada di lingkungan SMPN 1 Pasawahan diproyeksikan menjadi pusat pendidikan ahlak terpuji dan untuk memperdalam ilmu agama dan umum. Dari tajug ini diharapkan lahir anak-anak Purwakarta yang berkarakter, cerdas, tangguh dan berakhlakul karimah.

Demikian disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada peresmian Tajug Tri Bhakti SMPN 1 Pasawahan di Kecamatan Pasawahan, Purwakarta, Kamis 13 Januari 2022.

Bacaan Lainnya

Dalam peresmian tersebut juga nampak hadir Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Purwanto, jajaran pengajar SMPN 1 Pasawahan, Camat Pasawahan, Kapolsek, Danramil, Kades Pasawahan, Para Kepala Sekolah SMPN se-Purwakarta, serta para tamu undangan.

Bupati Purwakarta juga menyampaikan apresiasi kepada Disdik dan SMPN 1 Pasawahan serta para pihak yang telah membangun Tajug Tri Bhakti ini.

“Pemerintah sangat memaklumi saat ini sedang dalam masa sulit, bisa membangun tajug dimasa pandemi ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa,” kata Ambu Anne.

Sementara, berkaitan dengan rencana menghadapi pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen di Kecamatan Pasawahan. Menurut Ambu Anne, saat ini vaksinasi anak usia 6-11 tahun di wilayah tersebut sudah mencapai 79 persen. “Dan ini bisa menjadi contoh bagi sekolah lainnya agar terus mengupayakan vaksinasi anak bisa dipercepat sampai minggu depan,” ujar Ambu Anne.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.