oleh

Bupati turun langsung dalam lonching pembagian Bantuan Tunai Langsung ( BLT )

Brebes Post Keadilan Launching Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun anggaran 2020 yang di lakukan Oleh Bupati Brebes, Ibu Hj.Idza Priyanti, SE, MH untuk desa desa diwilayah Kecamatan Banjarharjo hari ini ( 18/5/2020) berlangsung di Aula Gedung pertemuan Kantor Kecamatan Banjarharjo.
Acara ini dihadir jajaran Forkopimca Banjarharjo, Kapolsek, Danramil, perwakilan Kepala desa, penerima bantuan secara simbolis dan tamu undangan

Dalam sambutannya Idza menjelaskan,
Para penerima bantuan mewakili warga negara yang terdpak Covid-19. Mereka akan menerima bantuan tunai selama 3 bulan kedepan, mulai April, Mei dan Juni.

“Pencairan hari ini adalah untuk bulan April kemarin. Dan bantuan bulan Mei diberikan nanti pada akhir Mei, dan untuk Juni diberikan bulan Juni,” ucapnya.

Lanjut Idza, penerima bantuan merupakan keluarga yang masuk ke dalam data yang didukung kesejahteraan sosial. Dan bantuan sosial ini juga bisa dicairkan di kantor-kantor pos dan Bank yang ditunjuk.

“Kalau ada yang tidak dapat bantuan dari Kemensos, bisa dari desa. Jumlahnya sama,” katanya..

Di tempat yang sama salah satu warga desa dari Desa Banjarharjo junaedi pembagian BLT ini sangat membantu saya dan masyarakat lainnya karena dalam situasi sekarang banyaknya penyebaran covid 19 serta anjuran dari pemerintah di rumah saja kami tidak bosa kemana mana ini serasa merupakan penyambung nyawa – pungkasnya ( Rismala / junaedi/ yudi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed