Camat percut sei tua tutup PLS di SMKN 1 percut aei tuan

Percut Sei Tuan, Post keadilan- Usai berjalannya kegiatan PLS, sejak Senin – Sabtu (15 – 20) , Camat Percut Sei Tuan Drs Khairul Azman MAP menutup kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah, siswa/i baru SMKN 1 Percut Sei Tuan di Jalan Kolam Desa Medan Estate Kec.Percut Seituan Deliserdang Provinsi Sumatera Utara,Sabtu (20/7). Upacara penutupan PLS ditutup dengan ditandai pencopotan tanda peserta dan pelepasan balon disaksikan oleh seluruh siswa siswi peserta PLS.

Saat Camat Percut Sei Tuan, Drs Khairul Azman MAP, dalam bimbingan dan arahannya mengatakan, mengapa pelaksanaan PLS bagi sisws/i sangat penting, hal tersebut agar siswa bisa mengenal lingkungan atau bisa beradaptasi baik sesama siswa maupun dengan seluruh guru di SMKN 1 Percut Sei Tuan. ” Melalui pelaksanaan PLS ini tentunya para siswa sudah banyak menerima program program kegiatan yang diberikan oleh para pembimbing, sehingga nantinya siap melaksanakan dan menerima pelajaran supaya tumbuh kreatifitas serta ada perubahan sikap dan prilaku bagi siswa itu sendiri” ucap Khairul Azman.

Bacaan Lainnya

Dilanjutkan Khairul, ingat yang terbaik untuk dijabarkan selama menerima bimbingan dari para pembimbing serta jadikan pengalaman bahwa selama PLS suka dan duka merupakan pengalaman yang terpenting dalam memasuki tahun ajaran baru di SMKN 1 Percut Sei Tuan.
Camat juga berharap para siswa bisa menjaga baik nama sekolah,serta bisa menjauhi pengaruh Negatif, ” Gunakan waktu sebaik mungkin untuk tetap belajar sehingga mudah untuk mencapai keberhasilan” ujarnya sambil menutup kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah.

Turut hadir pada penutupan PLS tersebut, Kepala Sekolah SMKN 1 Percut Sei Tuan,Kasni.MPd, Wakasek Bidang Kesiswaan Sukirman Spd,Wakasek bidang Humas Industri ,M.Khairi MPd,Kasipem Percut Seituan, Drs Nasib Solichin MAP, para guru serta seluruh guru dan siawa/i(irul. N)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.