Camat Percut Sei Tuan Buka Bersama Beserta Tim Safari Ramadhan Deliserdang

Percut Sei Tuan,PostKeadilan – Tim Safari Ramadhan Kabupaten Deliserdang buka bersama dihalaman kantor Camat Percut Sei Tuan,Rabu ( 15/05 ).Kegiatan rutin yang diadakan tiap tahun ini diawali dengan pembacaan ayat sucu Al Quran.Tim yang dipimpin SetdaKab Deliserdang diterima langsung oleh Camat Percut Sei Tuan.

Tim Safari Ramadhan Pemkab Deliserdang dipimpin SetdaKab Deliserdang Darwin Zein S.Sos.Dalam kegiatan ini,Camat Percut Sei Tuan juga melakukan pelepasan Tim Safari Ramadhan Kecamatan Percut Sei Tuan,yang mana Tim ini nantinya melaksanakan kegiatan di Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Percut Sei Tuan.

Bacaan Lainnya

Selain SetdaKab Deliserdang bersama tim, hadir juga Camat Percut Sei Tuan Drs.Khairu Azman MAP, Plt Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Subroto, Danramil Mayor Rizal S.Sos, Sekcam Harles Harahap SH, Kasipem Nasib Solichin MAP, Kasi Kebersihan Boby Arianto S.STP.MAP, Kasi Trantip J Putra Dalimunthe, Kepala Desa / Lurah,Tokoh Agama, pemuka masyarakat dan staf Kecamatn Percut Sei Tuan.

Pada kesempatan ini, Camat Khairul Azman MAP mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim Safari Ramadhan Pemkab Deliserdan.” Kita selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim Safari Ramadhan Pemkab Deliserdang yang di pimpin Bapak Setda Darwin Zein.Kami juga melakukan pelepasan Tim Safari Kecamatan Percut Sei Tuan ” ucapnya.

SetdaKab Darwin Zein sebagai perwakilan dari Pemerintahan Kabupaten Deliserdan juga memberikan bingkisan untuk Kecamatan Percut Sei Tuan.Dalam sambutannya, Darwin zein mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Kecamatan Percut Sei Tuan.” Saya ucapkan terima kasih atas sambutannya kepada kami,Tim Safari Ramadhan Kabupaten Deliserdang ” katanya.

Lebih lanjut Darwin Zein juga mengatakan bahwa ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap tahunnya.Pemkab Deliserdang membentuk beberapa Tim untuk menyambangi Kecamatn – kecamatan yang ada di Deliserdang.

Acara dilanjutkan dengan mendengar kultum dari Ustadz sebelum berbuka buasa.Setelah berbuka dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan diakhiri dengan sholat Tarawih di Mesjid Al Farido, Desa Bandar Klippa.( Irul )

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.