oleh

Cegah Karhutla, Tim Patroli Terpadu Karhutlah Manggala Agni Lakukan Sosialisasi di Kecamatan Maro Sebo Ulu

POSTKEADILAN.COM, Batanghari — Manggala Agni Daops Sumatera X balai pengendalian perubahan iklim dan kebakaran hutan dan lahan wilayah Sumatera Dalam aksi mencegah Kebakaran Hutan dan lahan (Karhutla) Gencarkan lakukan Patroli dan sosialisasi serta memberi Himbauan kepada masyarakat tentang larangan dan bahaya membakar hutan dan lahan, Selasa (06/07/2021).

Patroli itu dilakukan dibeberapa wilayah di kecamatan Maro Sebo Ulu yang melibatkan TNI-Polri dan MPA (Masyarakat Peduli Api). Diketahui dalam kegiatan tersebut Tim senantiasa memberi penyadaran terkait karhutla kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran dalam penyiapan lahan.

banner 400x130

“Kebakaran Hutan dan Lahan merupakan tanggungjawab bersama, untuk itu mari bersama kita bisa mencegah terjadinya Karhutlah,” Ujar Ketua Tim Patroli Terpadu, Ahmad Sunhaji.

Dikatakan, Ketua Tim Patroli Terpadu, Ahmad Sunhaji Kegiatan patroli juga di isi dengan sosialisasi kepada masyarakat sekitar, dengan cara menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran.

Baca Juga : Datang Tiba-tiba, Koramil 415-02 Datangi Mapolsek Maro Sebo Ulu Beri Ucapan HUT Bhayangkara

“Mari kita cegah kebakaran hutan dan lahan dengan cara untuk tidak melakukan pembakaran lahan dan hutan, bagi masyarakat masyarakat yang melakukan pembukaan lahan perkebunan maupun pertanian,” Himbau Ahmad Sunhaji (Edo).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed