oleh

Datang Tiba-tiba, Koramil 415-02 Datangi Mapolsek Maro Sebo Ulu Beri Ucapan HUT Bhayangkara

POSTKEADILAN.COM, Batanghari – Rombongan Koramil 415-02 Mersam dan Maro Sebo Ulu tanpa di undang tiba-tiba mendatangi Mako Polsek  Maro Sebo Ulu untuk mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 75 tahun.

Kedatangan Rombongan Koramil itu Dengan membawa nasi tumpeng. Kapolsek AKP Heri Triyanto, S.Pd yang saat itu berada di mapolsek terkejut dan langsung menerima kedatangan rombongan Koramil 415-02.

banner 400x130

Rombongan ini yang diketahui dipimpin langsung oleh Komandan Koramil Kapten Inf. Suyadi bersama anggota dengan membawa Nasi Tumpeng dengan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 75 tahun.

Dan Komandan Koramil secara langsung menyanyikan lagu selamat HUT Bhayangkara ke 75 yang di ikuti oleh anggota koramil dan Kapolsek Maro Sebo Ulu beserta anggotanya, Kamis (1/7/2021) Pagi

Kapolsek Maro Sebo Ulu, AKP Heri Triyanto, SPd mengucapkan banyak  terimakasih kepada Komandan Koramil 415-02 beserta rombongan yang telah mengucapkan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 75 tahun.

“Semoga kedepan Mapolsek semakin jaya serta solidaritas TNI dan Polri lebih erat lagi untuk menjaga stabilitas keamanan, ketertiban dan menjaga keutuhan wilayah NKRI, Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini” Ucap Kapolsek Maro Sebo Ulu, AKP Heri Triyanto, S.Pd

Baca Juga : Minat Masyarakat Tinggi Capai 980 Dosis, Vaksinasi Membludak di Serbu Warga Maro Sebo Ulu

Lanjut Kapolsek, AKP Heri Triyanto, S.Pd berharap semoga Polri tambah jaya dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Semoga solidaritas yang terbina selama ini dijajaran Polsek dan Koramil kedepannya tetap diwarnai dengan sinergitas TNI-POLRI,” Tambahnya.

Sementara, Danramil 415-02 Kapten Inf. Suyadi mengatakan yang dilakukan pihaknya sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri di Wilayah Maro Sebo Ulu khususnya dan umumnya kabupaten Batanghari.

“Kami berharap hal seperti ini tidak hanya dilakukan dalam HUT Bhayangkara saja, tapi juga dalam setiap momen yang dilakukan oleh Polsek Maro Sebo Ulu ini adalah bukti nyata TNI dan Polri selalu kompak,” Jelasnya. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed