Cegah Virus Corona, Pemkab Toba Liburkan Sekolah

Toba, Post Keadilan- Pasca rapat Forkopimda Kabupaten Toba yang dihadiri Bupati, Kadis kesehatan, Kejari, Sekda, Ketua DPRD, Dandim 0210/TU, Kapolres, dan Kadis BPBD, Kab.Toba. Kab.Toba, Rabu (18/3/2020) lalu, akhirnya sekolah pun diliburkan.

Keputusan pada rapat itu, Pemkab Toba mengambil langkah-langkah untuk mengatasi Corona (Covid-19) seperti meliburkan siswa didik dari tingkat TK, SD dan SMP. “Kemudian akan belajar dirumah masing-masing untuk deteksi dini dan mengisolasi diri.Langkah ini diambil demi memutuskan rangkaian Virus Covid-19 dan akan mengurangi mobilisasi diri anak-anak,” ujar Bupati Darwin Siagian kepada PostKeadilan.

Bacaan Lainnya

Untuk menghindari dari keramaian, lanjut Bupati mengutarakan, diberi belajar dirumah selama libur. “Kita sekuat mungkin ikut serta mensitrilkan virus covid-19,” jelasnya.

Senada dengan Bupati, Kapolres Toba, AKBP Agus menghimbau warga masyarakat agar jangan menyebar informasi yang tidak benar di tengah-tengah masyarakat. “Biar masyarakat tenang,” bebernya singkat.(J.Sinaga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.