oleh

Antisipasi Virus C-19, Polsek Siborong-Borong Siapkan Sterilisasi

Taput, PostKeadilan – Semakin membumingnya berita penyebaran virus Covid 19 (C-19) yang akrab disebut Virus Corona, Polsek Siborong-borong ambil langkah sterilisasi.

Kunjungan PostKeadilan, tampak di Kantor Polsek Siborong-Borong Senin (23/3/2020) itu, Kapolsek, AKP Patar Manurung menyemprotkan cairan alkohol. Kemudian menyarankan pengunjung agar mencuci tangan dengan memakai Hand Senitizer yang dipersiapkan pihak Polsek.

“Bukan sama anggota kita saja, ke warga masyarakat pengunjung juga kita semprot agar steril. Kita minta cuci tangan memakai Hand Senitizer,” terang Kapolsek Patar didampingi Kanit Reskrim, Iptu Hitler Hutagalung.

Hal inisiatif siapa, Hitler menjelaskan himbauan dari Kapoldasu melalui Kapolres. “Dari Polda. Kita diminta turut mencegah penyebaran virus Covid 19 itu. Ya ini salah satunya. Kita lakukan sterilisasi,” ujarnya.

Kembali ke Kapolsek Patar berharap masyarakat, khususnya warga Siborong-Borong agar tidak keluyuran dulu demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

“Kita tidak menghalangi masyarakat untuk beraktivitas. Silahkan saja bekerja seperti biasa. Namun hindarilah berkumpul, melakukan pembersihan diri secara rutinitas. Semua demi kebaikan kita,” pungkasnya. (R-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed