Dalam Rangka Kunjungan Kerja, Pangdam III Siliwangi Dampingi KASAD

Bandung – Jabar. POSTKEADILAN Panglima Daerah Militer (Pangdam) III Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., mendampingi Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa 30 Nopember 2021.

Kedatangan Jenderal TNI Dudung Abdurachman dalam rangka menutup Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Komando Angkatan Darat (Seskoad) LXI tahun 2021, di Jalan Gatot Subroto No. 96 Kota Bandung, dan dilanjutkan melakukan kunjungan silaturahmi ke SMP Kartika XIX- I Siliwangi, yang berlokasi di Jalan Bangka No. 3 Kota Bandung.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Ridwan Kamil Diangkat Sebagai Bapak BPD Indonesia

Dalam sambutannya, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan apresiasi kepada Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, pasalnya, kegiatan tersebut dilakukan secara mendadak, namun dengan cepat memfasilitasi untuk pelaksanaan silaturahmi meskipun duduknya agak berjauhan, karena situasi masih dalam masa pandemi.

Kasad juga menyampaikan, bahwa kedatangannya ke SMP Kartika untuk melaksanakan kunjungan silaturahmi bersama guru-guru dan seangkatannya, juga mengunjungi adik-adik SMP kartika, karena dirinya adalah lulusan dari sekolah tersebut, angkatan tahun 1982 yang lalu.

Dulu Saya Sekolah di sini, alhamdulillah hari ini bisa datang dan ada kesempatan untuk mengunjungi kembali Sekolah ini, juga dapat bersilaturahmi dengan teman-teman semasa SMP dulu,” ujar Jenderal TNI Dudung Abduracman.

Di sisi lain, keberhasilan dirinya hingga saat ini diberi amanah menjadi Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) tak lepas dari atas jasa para guru dan doa banyak orang, dan hari ini berada disini, juga berharap doa dari semua agar dalam menjalankan tugas sebagai Kasad berjalan dengan lancar dan sukses,”Ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Jenderal TNI Dudung Abdurachman, memberikan bantuan untuk untuk pembangunan sarana tempat ibadah, karena di sekolah tersebut belum ada masjid, dan insyaallah doa kita dikabulkan oleh Allah SWT,” tutur Jenderal TNI Dudung Abdurachman.(Christ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Komentar