Demi Percepatan Vaksinasi, Kapolres Purwakarta Lakukan Berbagai Inovasi

Purwakarta – Postkeadilan. Dalam rangka membantu program pemerintah mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto terus berupaya untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat umum.

Demi cintanya terhadap masyarakat, polisi berpangkat dua melati di pundak ini, berjibaku mengerahkan segala sumber daya yang dimiliki, dengan melakukan berbagai terobosan guna mempercepat capaian vaksinasi di Kabupaten Purwakarta.

Bacaan Lainnya

Dari mulai mendirikan gerai vaksinasi presisi di Polres Purwakarta juga di tiap-tiap Polsek, pelaksanaan Vaksinasi Drive Thru, Vaksinasi Covid-19 Keliling (Sicovling) hingga pelaksanaan Vaksinasi dari rumah ke rumah.Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, pihaknya terus melakukan percepatan vaksinasi setiap harinya di tempat yang telah disediakan ataupun secara door to door ke rumah warga.

Setiap hari vaksinisasi terus dilakuakn di gerai presisi Polres, Polsek dan tempat lainnya. Bahkan bagi warga yang belum sempat datang ke Gerai Vaksin Terpusat Polres ataupun Polsek, akan kami datangi dan lakukan vaksinasi door to door,” ucap Pria yang akrab disapa Hery, pada Rabu, 15 Desember 2021.

Melalui vaksinasi door to door, Kapolres Purwakarta berharap, masyarakat yang belum vaksin karena terkendala waktu bisa divaksin. Ataupun warga masih ragu untuk divaksin, serta lansia dapat dijangkau.

Hery juga meminta kesadaran masyarakat agar bersedia divaksin untuk meningkatkan imun tubuh dan mencapai herd immunity.

Edukasi terhadap pentingnya vaksin terus kita lakukan sampai masyarakat melalu bhabinkamtibmas yang ada di tiap desa,” ujar perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Ia berharap percepatan vaksinisasi ini dapat didukung oleh semua pihak terutama kesadaran masyarakat sendiri untuk divaksin tanpa adanya paksaaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.