Terkait Kasus Perselingkuhan Warga Minta Kades di Proses Hukum dan di Non Aktipkan

Bekasi – postkeadilan Terkait aksi demonstrasi warga Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, menutut agar Kepala Desa Suka Danau, Mulyadi dapat diberhentikan oleh Pjt.Bupati Bekasi dari Jabatan nya karena terbukti melakukan Perselingkuhan dengan Istri orang.

“Warga Suka Dana dalam Aksi Demo mengatakan,” Kami Waga Suka Danau meminta kepada Plt. Bupati Bekasi dan Kepolisan agar Kepala Desa Suka Danau Mulyadi dapat segera mundur dari Jabatan dan di Non aktifkan dari Kepala Desa serta di Proses secara Hukum,” kata Warga (15/12/2021).

Bacaan Lainnya

Bahwa Ratusan Warga Pendemo telah melontarkan Orasinya di atas Kendaraan, mereka telah menyuarakan tuntutan agar Kepala Desa Suka Danau, Mulyadi berhenti dari Jabatan sebagai Kepada Desa dan proses sscara Hukum adanya Kades melakukan dugaan Perselingkuhan dengan Istri orang,” ungkap Warga.

Saat warga di Konfirmasi menjelaskan, jika Kades menolak adanya tuduhan selingkuh dengan Istri orang, Kades ditantang Warga untuk bersumpah melakukan “Sumpah Pocong” dan warga yang berorasi tetap menyuarkan agar Kepala Desa Mulyadi dapat segera di Non Aktifkan oleh Plt. Bupati Bekasi dari Jabatan nya,” jelas warga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.